Minggu, 15 Januari 2012

Pasha UNGU & Adelia Wilhelmina,

PASHA UNGU, siapa yang tidak kenal dengan nama artis tersebut. Pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini tak lain adalah Vokalis band terkenal UNGU yang berhasil menelurkan beberapa lagu-lagu hits di kancah indutri musik Indonesia.
 

Di luar karir musiknya yang sedang gemilang, pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah 29 November 1979 ini juga tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pada tanggal 22 Desember 2011 lalu, sang istri Adelia Wilhelmina,- yang dinikahinya pada tanggal 27 Maret 2011,  telah melahirkan bayi hasil buah cinta mereka yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Sebagai Ayah, tentu Pasha berharap agar sang buah hati bisa tumbuh sehat dan cepat besar. Karena itulah, dia mengharapkan sang Istri bisa memberikan ASI EKSKLUSIF. Sang istri disarankan untuk banyak-banyak mengkonsumsi makanan jenis sayuran yang bisa memperlancar produksi ASI, seperti daun katuk.

Pasha menuturkan, saat baru melahirkan, sang Istri pun sudah langsung memberi ASI melalui program inisiasi dini yang diharapkan bisa membantu proses pemberian ASI selanjutnya.

Oke, selamat ya Pasha, semoga istri dan anak tercinta, sehat selalu…!!


Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner