Senin, 16 Januari 2012

Rieke Diah Pitaloka – Donny Gahral Adian



Cerita bahagia tentang kelahiran buah hati, juga sedang menyelimuti artis yang juga sekaligus anggota DPR Komisi IX, Rieke Diah Pitaloka. Istri dari Donny Gahral Adian ini baru saja dianugerahi bayi kembar, yang lahir pada tanggal 9 Januari 2012, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Wanita yang dikenal lewat peran Oneng di sinetron komedi Bajaj Bajuri ini, melahirkan melalui proses Caesar. Kedua bayi yang memiliki berat badan 2,8 kg dan 2,7 kg serta panjang 4,8 cm dan 4,7 cm ini diberi nama Jalu Mano Badrika Adiansyah dan Jalu Manon Wisesa Adiansyah.

Kepada bayi kembarnya, Rieke pun menjanjikan akan memberikan ASI EKSKLUSIF. Pengalaman menyusui dua bayi sekaligus adalah hal yang pertama baginya. Meski usai persalinan, ASI nya belum keluar, tapi dia tetap bertekad untuk berusaha memberikan ASI karena memang hak bayinya. Dengan terus berpikir positif, dan menghindari stress, dia yakin ASI nya bisa cepat keluar.

Selain itu, dukungan penuh dari sang suami yang mau membagi waktu lebih banyak untuk keluarga juga menjadi pemicu semangat bagi Rieke. Rieke yang lahir di Garut, Jawa Barat 8 Januari 1974 ini, menikah dengan Donny Gahral Adian, pada tanggal 23 Juli 2005. Sebelum kehadiran bayi kembarnya sekarang, mereka sudah memiliki 1 anak laki-laki, Sagara Kawani Adiansyah, yang lahir di taun 2009.

Selamat buat Rieke…!!

Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner