Senin, 12 Maret 2012

CHUBBY BABY WRAP, produk gendongan bayi yang nyaman untuk ibu dan buah hati


Setelah kelahiran bayi, sejumlah ibu kerap bermasalah dengan gendongan bayi yang biasa beredar di pasaran. Apalagi yang ingin memberikan ASI secara eksklusif. Model gendongan yang sudah ada, sulit membuat si Ibu bergerak bebas, dan sering membuat rasa pegal saat menggendong bayinya. Sebuah ide kreatifitas muncul dari  Yani Andriani. Wanita asal Bandung (Jawa Barat) ini berhasil menciptakan produk gendongan bayi yang modern, aman, dan nyaman sehingga anak bisa menyusui tanpa ribet. Sang ibu juga bisa tetap beraktifitas dengan gerakan yang dinamis dan cepat. Produknya ini diberi nama Chubby Baby Wrap.

Bentuk gendongan bayi ini merupakan kain dengan panjang 5 meter dan lebar 60 sentimeter. Bahan kain tersebut berasal dari serat alami dan elastis. Dengan latar pendidikan jurusan Teknik Kimia Tekstil Universitas Bandung Raya, Yani tentu saja sangat paham jenis kain yang sesuai kebutuhan, kuat, namun tetap elastis, lembut, tahan cuaca, dan berserat alami.

Dari kain itu, Yani mampu menciptakan delapan model gendongan bayi. Model gendongan itu cocok untuk bayi usia nol bulan hingga lima tahun. Dan juga nyaman untuk bayi yang sedang tidur hingga saat menyusu. Yani juga menjamin model gendongan bayi yang ia ciptakan itu tidak membuat si Ibu pegal saat memakainya, ini karena beban bayi disebar merata di tubuh ibu. Model gendongan itu pun membebaskan tangan ibu untuk bergerak.

Yani mulai menjual gendongan bayi karyanya itu melalui jejaring sosial Facebok, Twitter dan Blog  dengan harga Rp 150.000,- per lembarnya. Dalam produknya itu juga disediakan keterangan panduan bagi pembeli agar memudahkan penggunaaan gendongan bayinya. Semua proses produksi dilakukan di rumahnya yang beralamat di Jalan Kopo No : 594,Bandung.


Setelah penjualan di media sosial cukup ramai, Yani mencoba memasukkan produknya di toko bayi. Saat ini, produk gendongan bayi yang diberi nama Chubby itu sudah tersedia di toko bayi berbagai kota, seperti  Bandung, Jakarta, Malang, Yogyakarta, hingga Palangkaraya. Selain itu ia juga bekerja sama dengan rumah sakit dan klinik laktasi untuk memperluas jangkauan pemasarannya, serta bantuan jasa reseller.
_______________________________________________________________
Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner