Selasa, 22 September 2015

PENGALAMAN JESSICA ISKANDAR MENJADI DONOR ASI



Selebritis Jessica Iskandar mengaku bangga bisa menjadi pendonor Air Susu Ibu (ASI). Karena produksi ASI-nya berlimpah, ibu satu anak ini pun, dengan suka rela menyumbangkan ASI-nya untuk 8 bayi sekaligus. Dia mengaku melakukannya dengan niat membantu tanpa ada imbalan apa pun. Jessica sendiri tidak menyangka bahwa dirinya bisa menjadi pendonor ASI, dan menurutnya ini berkah yang harus disyukuri.

Jessica mengatakan dirinya sanggup mengumpulkan sekitar 300 ml ASI, dalam rentang waktu dua hingga tiga jam. Padahal, ibu dari El Barack Alexander ini mengaku tidak mengkonsumsi makanan khusus untuk meperbanyak jumlah ASI-nya. Dari dulu ia tetap makan tiga porsi setiap hari, misalnya gado-gado sepiring, tahu dan telur sepiring, dan nasi goreng.

Meski sudah menyusui banyak bayi, Jessica mengaku masih tetap akan membantu bayi lain yang membutuhkan ASI. Dia pun tidak pilih-pilih dalam memberikan ASI-nya, asalkan dirinya mengenal siapa orangtua dari bayi tersebut, dan memang mengalami permasalahan dalam pemberian ASI. Sebab menurut Jessica, bayi itu memang lebih baik disusui langsung oleh ibunya. Dan untuk bayi yang di bawah umur 3 bulan juga harus diberikan ASI yang masih segar (fresh)


Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner