Senin, 20 Februari 2012

BUNGA CITRA LESTARI - ASHRAF SINCLAIR



Usai melahirkan 22 Septeber 2010, artis dan penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL), sudah bertekad ingin memberikan ASI secara eksklusif untuk buah hatinya, yang diberi nama Noah Sinclair. BCL dan Ashraf, sang suami, memang tak mau melewatkan pertumbuhan anaknya tanpa asupan ASI. Bahkan Bunga langsung memberikan ASI saat buah hatinya baru lahir atau inisiasi menyusui dini.


Di bulan-bulan pertama usai melahirkan, BCL sengaja istirahat untuk sementara waktu dari semua kegiatan keartisannya, demi kelancaran niatnya untuk memberikan ASI Ekslsuif selama 6 bulan. Namun ternyata, meski sang buah hati sudah melewati usia 6 bulan, artis pelantun lagu hits ‘Sunny’ ini, tetap memberikan ASI untuk Noah. Bunga memang  akan tetap menjadi ibu yang menyusui, sampai produksi ASI-nya habis.


Artis kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini menikah dengan suaminya Ashraf Sinclair yang berkewarga negaraan Malaysia pada 8 November 2008. Saat melahirkan anak pertamanya, di Rumah Sakit Brawijaya Women & Children Hospital, Bunga memilih jalan lewat operasi caesar. Noah pun lahir dalam keadaan sehat pada pukul 13.15 WIB, dengan berat 3,5 kg dan panjang 49 sentimeter.
_______________________________________________________________

Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner