Minggu, 24 Agustus 2014

HAL YANG AKAN ANDA RINDUKAN SETELAH BUAH HATI BERANJAK DEWASA




Menjadi orang tua baru tentulah banyak yang akan dirindukan dalam merawat si buah hati. Kenangan menyenangkan menjadi pengalaman berharga ketika Anda menjadi orang tua baru. Perasaan haru, bahagia, dan bangga bercampur menjadi satu ketika buah hati hadir di dunia.

Merawat dengan penuh kasih sayang dan kesabaran agar buah hati tumbuh berkembang dengan sehat. Namun saat buah hati sudah beranjak besar pastilah ada hal yang akan dirindukan.

Anda pasti akan merindukan memeluk dan menggendong buah hati saat ia tengah terlelap tidur. Aroma tubuh serta badannya yang mungil adalah hal yang akan selalu membekas diingatan Anda.

Jemari tangannya yang mungil dan hangat selalu menggenggam jari Anda. Rambut lembutnya serta pipinya yang gembil selalu membuat Anda betah mencium si buah hati. Hal-hal seperti itulah yang membahagiakan saat menjadi orang tua baru.

Hal yang paling luar biasa di dunia ini adalah memandikan bayi Anda untuk pertama kalinya. Anda sulit untuk membayangkan bahwa mereka pernah begitu kecil namun luar biasa.

Pipinya bulat, lengan dan kakinya gemuk serta mata yang menyipit saat kepalanya dibasahi oleh air adalah pemandangan yang menakjubkan saat menjadi orang tua baru. Betapa cepatnya waktu berlalu hingga bayi yang selalu Anda gendong sekarang sudah dapat berjalan dan berlari.

Menjadi orang tua baru
adalah hal yang sangat diidamkan dan ditunggu oleh setiap pasangan suami istri. Bayi adalah anugerah terindah dari Tuhan serta amanah yang harus selalu dirawat dan dijaga. Setiap perkembangan buah hati akan selalu berharga untuk dilihat dan diingat. Begitu banyak kenangan yang bisa diingat dan dibagikan kelak pada buah hati saat Anda menjadi orang tua baru.


Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner