Rabu, 15 Februari 2012

CATERING SEHAT UNTUK BAYI

Banyak kaum ibu yang sibuk bekerja, meski memiliki bayi di rumah. Namun di tengah kesibukan yang dimiliki, sebagai ibu yang baik, mereka tetap ingin buah hatinya mendapatkan asupan gizi setiap hari. Selain ASI, bayi juga perlu makanan pendamping yang sesuai dengan kebutuhan nutrisinya.  Maka hadirnya Catering sehat yang khusus menawarkan makanan untuk bayi dan balita pun, kini bisa menjadi pilihan. Berikut kami tampilkan beberapa pilihan yang terbaik :

1. BABY FOOD N KIDS


Baby Food n Kids, khusus menyediakan makanan nutrisi untuk perkembangan otak bayi dan balita. Karena memang, pertumbuhan selama masa emas bayi dan balita yang terpenting ada di dalam otaknya.

Ada beberapa jenis produk yang ditawarkan untuk nutrisi otak ini. Antara lain, super braind food untuk batita-balita, energy food baby, super brain biscuit, vita brain food batita-balita, puding, dan cake.

Super braind food ini bentuknya berupa bubuk, yang merupakan kombinasi berbagai kacang-kacangan dan biji-bijian, sebagai sumber Omega 3 dan 6 untuk perkembangan otak bayi. Super brain food bukalah pengganti tepung. Bubuk ini bisa dicampurkan ke dalam bubur, sup, cake, puding, dan sebagainya. Atau bisa juga ditaburkan seperti cokelat.

Sedangkan Energy food baby, adalah tepung bubur yang terdiri  dari aneka beras merah, oat, kacang-kacangan, biji-bijian, kismis, dan rumput laut.

Selain makanan yang disebutkan di atas, Baby Food  n Kids juga menyediakan nugget dengan varian sayuran, keju, dan udang, mi keju, serta yoghurt.   

Semua produk Baby Food n Kids tidak menggunakan pengawet, penyedap, gula, dan garam. Selain itu semua produk dibuat tanpa pemanasan tinggi, sehingga vitamin dan nutrisi lain yang terkandung di dalam bahan makanan tidak hilang. Untuk menu catering, produk-produk dari Baby Food n Kids ini kemudian diolah dengan bahan makanan lainnya, seperti salmon, buah, dan sebagainya.

Awalnya Baby Food n Kids hanya dikhususkan untuk anak usia 6 bulan sampai dengan 5 tahun. Namun pada perkembangannya tak sedikit pula pesanan untuk anak usia Sekolah Dasar. Selain itu Baby Food n Kids juga melayani pesanan makanan untuk anak-anak yang menderita alergi. Untuk mendapatkan layanan ini, si orang tua cukup mengirimkan daftar makanan alergi si anak yang didapat dari dokter, lalu tim dari Baby Food n Kids akan membuatkan daftar menunya. Sehari setelah pembayaran menu catering siap dikirim.

Proses memasak menu catering di Baby Food n Kids ini dimulai dari pukul 01.00 WIB. Tiga jam berikutnya, catering siap diantar. Ada tiga paket catering, yaitu : untuk tiga kali makan, hanya lauknya saja, atau paket combo. Khusus pesanan untuk anak yang menderita alergi atau autis, proses memasaknya di dapur terpisah dari dapur catering untuk anak biasa. Temasuk penggunaan panci dan microwave yang berbeda.

Harga produk Baby Food n Kids ini berkisar antara Rp 8000,- untuk frozen food dan Rp 57.000,- untuk steik salmon. Semua produk ini dikemas dengan menggunakan bahan kertas, bukan plastik.


Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi,

Baby Food n Kids : 087880 253514, 0852181 28859
Atau bisa juga buka situsnya, http://babyfoodnkids.com

2. BEBITANG


Berdiri sejak September 2007. Catering ini menyediakan makanan bayi untuk dua kelompok usia, yaitu 7-12 bulan dan 12 bulan ke atas.
Bebitang memiliki produk makanan beku untuk bayi, antara lain berupa sosis, chicken tofu, beef burger, nugget, bitterbalen, dan kroket, yang semuanya dibuat dari bahan daging segar.  Ada pula aneka bumbu basah, antara lain bumbu sup, nasi goreng, mi goreng, dan soto dengan kisaran harga Rp 3000,- s/d Rp 5000,- per kemasan.  Semua produk beku itu baru dibuat, tiga hari sebelum pengantaran.

Sementara catering untuk anak usia 12 bulan ke atas terdiri dari dua lauk, yakni sayur dan makanan ringan, misalnya puding, muffin, dan sebagainya. Menu untuk makan siang dan sore ini dibuat pada pukul 06.00 WIB, dan siap diantarkan ke rumah pelanggan sekali sehari mulai pukul 09.00 WIB.

Bebitang memang sangat memperhatikan kualitas makanan, sehingga tidak ada makanan catering yang distok atau disimpan terlalu lama. Sebab, produk Bebitang tidak menggunakan pengawet, bahan kimia, dan tambahan pewarna. Menu catering untuk anak usia di bawah 12 bulan pun sama sekali tidak menggunakan gula dan garam. Lantaran itu pulalah, produk yang terdiri dari 12 jenis makanan ini hanya tahan satu bulan.

Harga produk Bebitang, yang paling murah Rp 3000 untuk bumbu basah, dan paling mahal Rp 37000 untuk produk beku.

Untuk pemesanan bisa hubungi,
BEBITANG :
Ruko Althia, GB/AP-15, Graha Bintaro, Perigi, Tangerang Selatan.
telp :  021. 29314686, atau bisa juga dengan SMS ke  : 0878 786 12383

Liat selengkapnya di http://www.bebitang.com/
   
3. MAMMA KANIN


Mamma Kanin, yang diambil dari bahasa Swedia, yang artinya Ibu Kelinci, berdiri sejak Januari 2010, menyediakan makanan pendamping ASI, untuk anak bayi usia minimal 6 bulan, sesuai aturan WHO. Semua produknya juga tanpa bahan pengawet, gula, garam, susu, dan penyedap. Sebagai gantinya, mereka menggunakan buah-buahan untuk menambahkan rasa manis.

Selain itu, produk catering di Mamma Kanin, setengahnya dibuat dengan menggunakan bahan-bahan organik, dan tentu saja selalu dalam keadaan fresh.

Menu makanan yang disediakan di Mamma Kanin, antara lain : frozen purees Rp 15.000,-/pak, cookies Rp 29.000,- s/d Rp 100.000,-. Produk baby meals untuk usia 8 bulan Rp 20.000- Rp35.000,-, yakni berupa baked macaroni dan organic beets casserole. Ada pula frozen stock kaldu ayam dan sapi Rp 15.000,-/pak atau risoles dan Indonesian pastel mulai Rp 20.000,- s/d Rp 35.000,-

Pemesanan bisa hubungi,
MAMMA KANIN,
Jalan Murai 3 Blok J2/8, Sektor 1, Bintaro Jaya, Jakarta Selatan.
Telpon : 0812 900 7525,
atau bisa dilihat di http://mobile.mamakanin.com

Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

2 komentar:

  1. dear : all,
    jangan menggunakan catering babyfoodnkids.com (brain food). harga mahal dan pelayanannya sangat buruk.
    1. Sering catering untuk anak saya, isi dan tulisannya beda (jadi dalam 1 hari dikirimin 2 menu yg sama pdhal tulisannya beda)
    2. Pernah menemukan tulang ikan didalam makanan halus anak saya
    3. Menemukan plastik didalam makanannya.

    Berulang kali saya komplain tapi tidak pernah digubris. Mereka cuma minta maaf tapi tidak pernah memperbaikinya. Padahal saya juga ga membutuhkan komplimentari dari mereka, tp hanya butuh Perbaikan Mutu Pelayanan. Jadi jangan menggunakan Baby Food n Kids catering yah, ga rekomen sama sekali..

    BalasHapus
  2. dear : all
    anak saya tadinya susah sekali mau makan semenjak katering di baby food n kids jadi doyan banget makan-nya dan pertumbuhannya baik sekali kata dokter, kalau saya siy rekomended, apalagi produk baby vita brain nya, sampai sekarang masih berlangganan dan sering dibantu konsultasi untuk menambah pengetahuan saya tentang pentingnya nutrisi anak sesuai usianya.

    BalasHapus

fixedbanner