Senin, 20 Januari 2014

BUKU KISAH INSPIRATIF IBU MENYUSUI



Kisah 22 ibu saat menjalani proses menyusui sang buah hati dirangkum dalam buku Breast Friends. Perempuan dengan beragam profesi tersebut berbagi cerita tentang sebuah momen yang tidak akan terulang bagi mereka. Cerita ini ditulis dengan sejuta harapan agar semakin banyak ibu yang bisa menyusui bayinya. Mereka percaya bahwa tidak ada makanan bayi terbaik selain Air Susu Ibu (ASI), breast is best.

Selain menumbuhkan ikatan kuat antara para ibu dan bayinya, menyusui juga telah menguatkan ikatan pertemanan mereka. Ke-22 narasumber tersebut, di antaranya, Amanda Andono, Fanina Andini, Ira Bakri, Najeela Shihab, dan Putri Tambunan.

Buku hasil prakarsa Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) dan ditulis oleh Adenita ini juga dilengkapi informasi menyusui yang relevan dari konselor menyusui. Breast Friends layak dibaca ibu hamil sebagai persiapan menyusui, bekal informasi penting untuk para pendukung ASI, serta akan menjadi teman baik dalam perjalanan menyusui seorang ibu.

Buku setebal 345 halaman ini tidak mencakup semua informasi dan permasalahan menyusui yang begitu beragam, tapi paling tidak memberikan informasi dasar dan kisah-kisah perjuangan yang bisa menjadi teman bagi perjalanan menyusui seorang ibu.

Buku ini diharapkan menjadi penyemangat seorang ibu dalam memberikan hak anaknya, yakni ASI eksklusif sampai enam bulan, dilanjutkan dengan pemberian makanan pendukung ASI yang berkualitas dan menyusui hingga dua tahun.

Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner