Minggu, 19 Januari 2014

PENTINGNYA RUANG LAKTASI DAN MANFAAT JASA KURIR ASI



PENTINGNYA RUANG LAKTASI




Belum lama ini telah terselenggara seminar “Kantor Ramah ASI”. Pemberian ASI Eksklusif memang diharuskan oleh setiap ibu yang menyusui. Namun sering kali hal itu terhalang oleh tiadanya sarana atau fasilitas yang leluasa untuk memberikan ASI eksklusif.


Sehingga diharuskan tersedia Ruang Laktasi di seluruh perusahaan di Indonesia. Bahkan telah dibuat undang-undang mengenai hal ini. Ada pun standardisasi Ruang Laktasi adalah tersedianya kulkas untuk menyimpan susu yang sudah diperah, tempat duduk untuk para ibu agar nyaman dalam proses memerah ASI, dan kamar mandi atau wastafel. Bahkan disarankan tiap Ruang Laktasi bisa menyediakan konselor yang paham betul mengenai ASI dan pemerahan ASI.

MANFAATKAN JASA KURIR ASI





Kurir ASI merupakan layanan penjemputan dan pengantaran ASI, yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi ibu bekerja agar tetap memberikan ASI kepada putra dan putrinya, sambil tetap melakukan tugas rutin di kantor. Secara tidak langsung Kurir ASI dapat ikut mendukung program sosialisasi pemberian ASI Eksklusif yang dicanangkan pemerintah. Serta dapat ikut mendorong terbentuknya generasi muda Indonesia yang cerdas, sehat, beramal saleh, dan berguna bagi nusa dan bangsa.

Kurir ASI Jakarta by amura courier
: solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner