Selasa, 28 Mei 2013

AGAR MENYUSUI MENJADI MUDAH DAN MENYENANGKAN




Menyusui seharusnya menjadi kegiatan intim yang menyenangkan antara ibu dan si bayi. Namun terkadang ini kurang berhasil karena minimnya informasi dan ketidaksiapan.
Meskipun menyusui adalah proses alami, namun ternyata ini memerlukan setidaknya pelatihan agar berjalin baik ketika tiba waktunya. Para ibu baru dapat mencoba tips menyusui ini untuk membuat sesi makan anak Anda berjalan dengan baik dan semakin menguatkan ikatan :

Berikan makan sesuai permintaan

Susui bayi Anda ketika mereka membutuhkannya. Banyak penelitian menunjukkan bahwa wanita yang menyusui berdasarkan permintaan cenderung makan lebih lama dengan penuh Menyusui sesuai permintaan akan mencegah penurunan pasokan susu dan kebingungan tentang memenuhi kebutuhan bayi Anda.

Umpan yang nyaman

Buatlah diri Anda dan bayi nyaman sebelum memulai sesi menyusui. Cobalah untuk bersantai sementara Anda sedang menyusui. Berpikir tentang aliran susu dan tetap menatap bayi akan membantu merangsang produksi susu.

Pilih posisi yang benar

Memilih posisi terbaik paling penting bagi pemula. Mencoba berbagai posisi untuk menyusui dan pilih salah satu yang paling efektif dan nyaman untuk Anda berdua.

Menawarkan kedua payudara

Sebagai pemula, itu adalah tip penting untuk menawarkan kedua payudara setiap menyusi bayi Anda. Ini akan menghasilkan suplai susu yang cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi. Cobalah untuk menawarkan lebih dari satu payudara untuk memastikan bahwa bayi Anda mendapatkan lemak dari susu Anda.

Terus kontak kulit

Ini dianggap sangat penting untuk pemula. Ini akan membantu meningkatkan ikatan antara Anda dan bayi.Saat menyusui, ini menstabilkan suhu dan pernapasan bayi Anda.

Kurir ASI Jakarta by amura courier
: solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner