Jumat, 10 Mei 2013

TULARKAN ENERGI POSITIF PADA JANIN ANDA




Saat
hamil, perempuam cenderung menuntut perhatian lebih. Mengidam acap kali dijadikan alasan agar permintaan dipenuhi. Anda bisa membalik kebiasaan ini. Caranya, berikan perhatian kepada orang lain karena dengan cara ini Anda tengah mengajarkan anak kebiasaan berbagi.
Penelitian membuktikan spektrum emosi ibu memancar ke janin. Energi positif dari ibu bisa tersalurkan ke dalam kandungan. Tiga bulan pertama dalam kehamilan, bayi dalam kandungan boleh diajak bicara. Memberikan nilai positif, dalam rangka membangun kebiasaan berbagi harus dimulai ibu hamil dari dirinya sendiri. Caranya, ibu melakukan hal positif atau kebiasaan baik yang ingin ditularkan. Membangun kebiasaan berbagi pada anak bisa dimulai sejak kehamilan.
Jadi, daripada mengeluhkan kondisi yang berubah selama hamil, lebih baik melatih kebiasaan positif. Mulai saja dengan memotivasi diri saat semangat melemah dengan mengajak anak dalam kandunan beraktivitas bersama Anda. Atau ubah kebiasaan menuntut perhatian dengan memberikan lebih banyak bantuan kepada orang lain, sekecil apapun itu.


Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner