Selasa, 23 Juli 2013

ENNO LERIAN, SIAP BERIKAN ASI EKSKLUSIF UNTUK ANAK KEDUA




Mantan penyanyi cilik ini menjalani persalinan kedua secara normal pada 13 Juli 2013. Bayi laki-laki buah cinta Enno Lerian dengan Priambodo Soesetyo itu diberi nama Abimanyu Praja Soesetyo. Sekitar 10 tahun lalu, Enno telah dianugerahi anak laki-laki yang diberi nama Bumi Pradipa Pria Untara, hasil pernikahannya dengan mantan suami Muhammad Nayaka Untara.

Pengalaman memang jadi guru yang berharga. Untuk persalinan kedua ini Enno menjalaninya dengan lebih santai, lantaran ia sudah siap secara mental maupun fisik. “Sewaktu melahirkan Bumi usiaku 19 tahun. Aku enggak mempersiapkan segalanya. Saat persalinan aku enggak tahu harus bagaimana. Rasanya sakit banget, aku belum tahu cara mengontrol rasa sakit dan kontraksi. Mungkin di ruang bersalin, aku yang teriak paling kenceng,” cerita Enno yang sebelumnya sudah mempersiapkan fisik dengan giat berolahraga.

Untuk Abimanyu, Enno berjanji akan memberikan ASI eksklusif dan merawatnya sendiri. “Dulu Bumi aku beri ASI sampai usia 6 bulan. Padahal ASI-nya masih deras, tapi aku sudah memutuskan enggak mau menyusui lagi. Nyesel-nya sekarang. Nah, untuk Abi, aku akan terus beri ASI, minimal sampai setahun.”

Enno menjamin kehadiran Abi bisa membuat rumah tangga makin ramai. Selain Bumi, Enno memiliki anak dari Priambodo, Azala, yang terlihat amat antusias menyambut sang adik, Abi.

Kurir ASI Jakarta by amura courier
: solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner