Kamis, 18 Juli 2013

IBU MENYUSUI PUN BUTUH DUKUNGAN




Dukungan
lebih lanjut diperlukan untuk membantu wanita mengatasi keraguan dalam hal menyusui. Tentu harapan seorang ibu adalah mereka bisa menyusui bayi mereka lebih lama.

Sikap wanita terhadap pemberian ASI dapat diprediksi apakah akan memberikan ASI atau tidak, bahkan sebelum mereka melahirkan. Sangatlah penting  lingkungan rumah dan sekitarnya memberikan dukungan untuk ibu menyusui. Kita perlu mengatasi masalah dan kesalahpahaman mereka tentang menyusui, terutama anak pertama dari sang ibu.

Sebuah survei penelitian pernah menemukan, bahwa meskipun hampir 99 % para wanita mulai menyusui bayi mereka, hanya 54 % yang masih menyusui secara ekslusif di tiga bulan pertama setelah melahirkan. Kemudian, rata-rata itu kembali turun menjadi 15 % pada enam bulan setelah melahirkan. Lebih dari setengah wanita dalam penelitian itu berhenti menyusui karena persepsi mereka akan kekurangan ASI atau masalah lain.

Ibu yang baru melahirkan sebaiknya menyusui selama mungkin, bahkan secara berkesinambungan. Beberapa ASI lebih baik daripada tidak sama sekali. Selain itu, wanita juga membutuhkan ruangan di mana mereka dapat menyusui dengan tenang tanpa merasa malu.

Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner