Rabu, 03 Agustus 2011

KURIR ASI BUKAN JUAL BELI ASI !!!

Sehubungan dengan masih banyaknya masayarakat awam yang belum paham dengan maksud KURIR ASI, maka perlu kami jelaskan kembali, bahwa: 

KURIR ASI itu bekerja mengantarkan AIR SUSU IBU kepada bayinya langsung. Dengan kata lain, ASI yg diminum si bayi adalah milik ibu kandungnya sendiri,  jadi kami bukan jual beli ASI !! Setiap botol ASI yang kami jemput, sudah dinamai berdasarkan nama si Ibu, Bayinya, dan alamat pengantaran. Jadi dijamin tidak ada Bayi yg meminum ASI, bukan dari milik ibu kandungnya.

KURIR ASI bekerja untuk membantu wanita karir yang masih punya tanggung jawab memberikan ASI eksklusif utuk balitanya...Umumnya, ini dilakukan setelah si Ibu selesai masa cuti melahirkan 3 bulan...batas pemberian ASI eksklusif minimal 6 bulan usia bayi,..maka 3 bulan selanjutnya, saat Ibu sudah mulai bekerja kembali, pemberian ASI, bisa tetap dilakukan, dgn cara si Ibu memerah ASI nya di kantor, disimpan dalam botol khusus, lalu untuk mengantarkannya ke si Bayi di rumah, digunakanlah jasa KURIR ASI !!!

KURIR ASI bekerja dengan standar pengamanan yang baik. ASI yang sudah disimpan si Ibu dalam botol, kami bawa dengan tas khusus yang dilengkapi dengan pendingin ( blue ice ), hingga kestabilan suhu tetap terjaga selama proses pengantaran, dan kami jamin botol ASI tidak akan pernah tertukar, pecah, atau tumpah. Proses pengantaran pun kami lakukan dengan cepat, dengan batas waktu antara 30 menit-2 jam ( tergantung jarak ).

Untuk informasi lebih lanjut tentang KURIR ASI, ataupun ingin memesan layanan jasa ini, bisa hubungi :
amuracourier
profesional delivery service
kami melayani dengan sepenuh hati


. pesan antar . kurir . food & cake delivery . city courier .

Jalan Cipinang Muara III No : 22,
Jatinegara Jakarta Timur 13420
Telp & SMS : 085695138867
Email : amura.courier@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner