Selasa, 18 September 2012

Camilan-Camilan Sehat untuk Ibu Hamil



Saat masa kehamilan, hormon dalam tubuh wanita meningkat. Karenanya, makanan sehat sebaiknya Anda prioritaskan sebagai camilan. Ingin mengetahui jenis camilan seperti apa yang baik untuk ibu hamil? Ini dia jawabannya :

Biskuit gandum

Biskuit gandum rendah kalori dan mudah dicerna.

Popcorn

Popcorn bisa jadi camilan sehat bagi wanita hamil jika dibuat menggunakan butter tawar. Jika demikian, popcorn dapat menjadi camilan sehat yang kaya nutrisi. Nikmatilah semangkuk popcorn unsalted dengan segelas green tea. Perpaduan ini tidak akan membuat gemuk dan sehat bagi ibu hamil.

Yogurt smoothie

Perpaduan rasa asam manis yogurt yang creamy aman Anda konsumsi selama masa kehamilan. Minuman ini salah satu camilan sehat yang cocok untuk ibu hamil. Selain nikmat, yogurt kaya akan kalsium dan protein. Berilah potongan buah atau kacang almond sebagai penambah kenikmatan.

Salad buah tabur keju

Mengonsumsi buah-buahan itu sehat. Berbagai campuran potongan buah yang dipotong kecil-kecil adalah camilan sehat bagi ibu hamil. Ganti mayonnaise dengan yogurt dan taburkan keju di atas potongan-potongan melon, apel, dan anggur Anda untuk menambah kelezatan. Tapi jangan masukkan potongan pepaya dan nanas, dua buah tersebut kurang baik bagi ibu hamil.

Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner