Selasa, 19 Februari 2013

Victoria Beckham Dukung Kampanye Menyusui Bayi di 1 Jam Pertama Kelahiran


830 ribu nyawa bisa selamat jika ibu menyusui bayi di satu jam pertama kelahirannya. Hal ini pun disadari penyanyi yang kini dikenal sebagai desainer Victoria Beckham. Vic mendukung kampanye pentingnya menyusui bayi yang baru lahir.

Dukungan tersebut ditunjukkannya dengan aktif mengkampanyekan betapa krusialnya menyusui di satu jam pertama kehidupan bayi. Dia pun menulis di Twitter mengenai kampanye yang digalakkan yayasan non profit asal Inggris, Save The Children ini.



"As a mother I know how crucial the first hour of a baby's life is. This is why I'm supporting @savechildrenuk #firsthour x vb," tulis istri David Beckham itu.


Dalam kampanye #firsthour ini, Save The Children mengimbau pada para ibu untuk langsung menyusui bayinya di satu jam pertama kelahiran. Proses menyusui ini bisa berdampak sangat besar untuk bayi hingga ke depannya. Air susu ibu dapat meningkatkan antibodi dan sel darah putih yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh bayi.

Victoria sendiri termasuk selebriti yang percaya pentingnya menyusui. Dalam sebuah wawancara pada 2012 lalu, desainer yang baru saja menunjukkan karyanya di New York Fashion Week itu mengisahkan perjuangannya menyusui anak keempatnya Harper Seven.

"Aku menghabiskan sepanjang musim panas dengan payudaraku keluar. Aku menyusui. Aku menyukainya," katanya dalam wawancara dengan majalah Now.

Selain Victoria, sejumlah selebriti Inggris lainnya juga mendukung kampanye #firsthour ini seperti Isla Fisher dan Myleene Klass. Dua selebriti yang disebutkan itu malah sudah melakukan aksi lebih jauh dalam mengkampanyekan pentingnya menyusui ini. Keduanya datang ke sejumlah negara berkembang yang tingkat kematian bayi baru lahirnya tinggi.


Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner