Kamis, 20 April 2017

SELEBRITI & ASI EKSKLUSIF : SHEZY IDRIS - PENGALAMAN MENYUSUI DI KAMAR GANTI.


Merasa dibutuhkan oleh anak. Itulah yang dirasakan model, pembawa acara, dan pemain sinetron Shezy Idris di masa-masa pemberian ASI secara langsung kepada anak. Apalagi, kedua buah hatinya, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania memang mendapat ASI eksklusif. Menurut Shezy, memberikan ASI secara langsung juga dapat meningkatkan imun anak. Jadi, anak tidak gampang sakit. Kandungan nutrisi ASI juga tidak ada yang bisa mengalahkan. Oleh karena itu, ASI sangat penting bagi anak.

Tak heran, menyadari pentingnya ASI, Shezy bahkan rela berhenti sejenak dari panggung hiburan. Selama masa memberikan ASI, Shezy juga berupaya membawa anak-anaknya, kemanapun ia pergi. Bahkan, bila sedang berada di mal, lalu tiba-tiba anaknya rewel ingin menyusu, dan kebetulan tidak terdapat nursing room, Shezy terpaksa memberikan ASI di fitting room selama beberapa menit. Pemilik nama asli Shiya Patrice Kirana Idris tersebut pernah punya pengalaman unik lainnya saat sedang berbelanja ke Tanah Abang. Kesulitan menemukan ruang khusus untuk menyusui, ia pun memberanikan diri untuk menyusui anaknya di dalam toko bahan pakaian. Untungnya, sang pemilik toko tersebut mau membantu dengan menutupinya pakai kain.

Kendati kerap mengalami kerepotan harus menyusui anak di tempat umum, namun perempuan kelahiran 6 Oktober 1981 ini tidak pernah menjadikan hal itu sebagai hambatan atau beban. Justru menurutnya, menyusui secara langsung tidak repot, dibanding harus membawa botol kemana-mana. Belum lagi setelah dipakai harus buru-buru dibersihkan. Apalagi, kakak dari Sheza Idris ini tidak pernah menggunakan alat khusus untuk memberikan ASI. Shezy memang memilih untuk memberikan ASI langsung kepada kedua anaknya. Ia mengistilahkan dirinya sebagai 'sapi' untuk anak-anaknya.

Mengenai asupan makanan, Shezy tidak ambil pusing. Ia tidak pantangan secara spesifik pada jenis makanan tertentu untuk menjaga kualitas ASI. Ia juga tidak khawatir timbangan badannya naik karena banyak makan di masa menyusui. Selama dirinya enjoy, apa yang ia makan, ia yakin hasil ASI-nya akan banyak dan bagus. Shezy pun tak lupa selalu menyimpan camilan untuk dirinya sendiri seperti biskuit atau susu.



Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk ibu dan buah hati. Tlp & sms : 085695138867.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner