Kamis, 20 April 2017

SELEBRITI & ASI EKSKLUSIF : SISSY PRISICILLIA - MENYUSUI DUA ANAK SEKALIGUS.



Bagi pemeran tokoh Milly dalam film Ada Apa Dengan Cinta, Sissy Priscillia, memberi ASI kepada anak merupakan hal yang sangat penting. Kata istri pembalap Rifat Sungkar ini, bisa memperat hubungan antara dirinya dan sang anak. Apalagi, menurut Sissy, menyusui anak sama sekali tidak merepotkan, dan justru lebih repot membuat susu botol. Maka, di tengah-tengah kesibukannya, ia pun selalu menyempatkan diri untuk memberikan ASI secara langsung. Jika benar-benar sibuk, baru Sissy memberikan ASI perah yang sebelumnya disimpan dalam lemari pendingin.

Sissy pun bercerita ketika ia sibuk syuting film Ada Apa Dengan Cinta 2. Meski harus syuting sepanjang hari, ia berusaha menyediakan ASI bagi anak-anaknya. Begitu break satu scene, ia mengusahakan untuk pumping. Begitu saja seterusnya. Jadi stok ASI yang dimilikinya pun bisa mencukupi kebutuhan anak. Aktris yang pernah bermain dalam film Cintapuccino ini bahkan pernah dalam waktu tertentu memberikan ASI tandem langsung kepada dua anaknya yang jarak kelahirannya 1,5 tahun, yaitu El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar. Ketika harus menyusui dua anak sekaligus ini, Sissy baru merasakan sedikit kerepotan. Namun meski repot, tapi baginya sangat menyenangkan. Sissy sangat menikmati kebersamaan dengan anak-anaknya itu.

Dalam menjaga kualitas ASI, Sissy menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki pantangan terhadap makanan tertentu. Namun, bagi Sissy pribadi, menjaga pikiran positif merupakan hal yang penting dalam menjaga kualitas ASI. Saat mulai menyusui anak pertama, Sissy sampai pernah mengikuti program sekolah ASI. Dari program sekolah ASI tersebut, Sissy mendapatkan hal positif. Seperti bagaimana cara menyusui yang baik, yang menyenangkan, dan tidak membuat stres. Sissy pun berusaha untuk memenuhi kewajiban memberikan ASI yang ideal yakni selama dua tahun. Dan ternyata ia berhasil, menyusui selama dua tahun pada kedua anaknya.



Kurir ASI Jakarta by amura courier : solusi cerdas untuk ibu dan buah hati. Tlp & sms : 085695138867.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner