Senin, 09 September 2013

KURIR ASI KOTA TANGERANG




Hallo Ibu Menyusui……

Terima kasih telah mempercayakan jasa layanan KURIR ASI kepada kami, hingga tak terasa 3 tahun sudah kami berkomitmen untuk membantu mensukseskan pemberian ASI Eksklusif bagi buah hati anda….  Tak terhitung sudah berapa bayak botol dan kantong ASI yg kami kirimkan setiap harinya…


Dan di usia kami yang sudah 3 tahun ini,  kami akan berusaha terus meningkatkan mutu pelayanan demi kepuasan pelanggan. Salah satunya, mulai September 2013, kami sudah meluaskan jangkauan wilayah pengiriman ke kota Tangerang, dengan dibukanya kantor perwakilan di sana. Jadi bagi Ibu menyusui yang tinggal di wilayah kota Tangerang ( Karawaci, Serpong, Cikokol, Cipondoh, Alam Sutera, dan sekitarnya ), yang selama ini belum masuk dalam wilayah jangkauan pengiriman kami, mulai sekarang bisa turut memesan layanan KURIR ASI dari AMURA COURIER, dengan menghubungi langsung koordinator perwakilan di sana, dengan menghubungi nomor :
021. 71288709/087774277826


Kami berharap, dengan telah dibukanya perwakilan KURIR ASI TANGERANG, kami bisa semakin meningkatkan pelayanan, dan menjadi Kurir ASI pilihan terbaik untuk para Ibu menyusui. Kami pun masih terbuka untuk menerima saran dan kritikan positif untuk pengembangan usaha ini ke depannya.


Terima kasih untuk segala perhatiannya….


Wassalam…..



Kurir ASI Jakarta by amura courier
: solusi cerdas untuk wanita karir dan ibu menyusui. Tlp & sms : 085695138867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fixedbanner